Rabu, 03 Desember 2008

Riuk adalah majalah kecil bagi KMK. Singkatannya Ragam Informasi UK-KMK St.Martinus Unimed. Ide ini dari Sei P& K, dan terlahir dari konsep pengurus P& K tahun 2006 oleh B'Martin, B'Julius, B'felix dll.
Riuk ini merupakan saarana yang komutatif buat anak-anak KMK yang hobi nulis. Baik itu menulis puisi, cerpen, selamat ulang tahun, renungan dan sebagainya. Pokoknya asyi...k deh. Buat kamu-kamu yang pengen ungkapin perasaannya lewat puisi juga boleh. KIrimin puisi loe di sini ni kmkst.martinus@yahoo.co.id, atau ke sini dominikussipangkar@yahoo.co.id
Edisi ke-1 diterbitkan di bulan April 2006, kemudian karena kesibukan kuliah, edisi ke-dua tidak terbit. Lalu di 2007, tahun pengurus baru (Periode B'Luhut), maka Riuk edisi ke-2 diterbitkan. Kemudian Edisi ke 3 sd edisi ke 8 sekarang, Riuk yang ditangani oleh P&K sekarang berjalan lancar. Yaitu dibawah naungan Oriza Sativa,(koor), Jesica, Bahrum, Josua, Agus Chandra, Deni, Riuk kini dimuat disetiap bulannya dengan ragam informasi yang unik dan menarrik.

Jangan lupa bacaain riuk kita edisi bulan ini ya !!

Tidak ada komentar: