Senin, 01 Desember 2008

Gelora

Gelora adalah Gelanggang buat anak-anak Kmk st.Martinus Unimed untuk berkreasi, beraktivitas dan ber interaksi sesuai dengan bakat dan minat, talenta dan hobi yang di anugrahkan Tuhan.
Gelora dibagi atas 3 (untuk saat ini) ada gelora Suara, ada Gelora Teater, dan ada Gelora Tari.

Keluarga mahasiswa Katolik Unimed sangat antusias untuk mengambil peran dalam kehidupan esok. salah satunya mempersiapkan diri di segala bidang yang digelutinya. Terbukti di antara KMK yang membawakan Katolik, di lingkup kota Medan, KMK unimed dan lulusan KMK unimed teruji, terpakai di masyarakat, gereja dan di instansi pemerinthan. Dengan adanya ketrampilan dan penglaaman (baik bakat, minat dan kesempatan yang diberikan) KMK unimed mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan perlunya sosok sosok penggerak di ruang lingkup gereja.

Gelora ini lah yang membawakan nama KMK Unimed, bahkah Universita Negeri Medan telah terbawa ke seluruh penjuru sumatera utara. Lewat suara-suara dan nyanyian merdu. Sehingga tidak tanggung-tanggung para alumni KMK unimed yang telah terpencar ke seluruh Sumatera Utara, mengundang Paduan Suara UK-KMK St.Martinus Unimed untuk datang menghadiri pesta yang disuguhkan. Kuatnya rasa persaudaraan dan ikatan antara alumni dan pengurus sekarang membuat KMK ini tetap bertahan. Terlebih melalui Gelora Suara.

Gelora Teater, juga di akui keahliannya dalam mengolah sutau skenario. Tak jarang juga di ruang lingkup unimed, diantara UKM, dan lembaga eksternal kampus mengundang Teater KMK untuk tampil kocak, meriah dan seru dalam mengisi acara yang disuguhkan. Misalnya natal, paskah dan kegiatan lainnya.

Tari juga telah memeriahkan segalah rangkaian acara yang telah dikonsep oleh ukm. seperti dies natalis, lustrum dan lain-lain.

itulah mengenai gelora
berikut posting dan gambar meraka yang lucu-lucu dan unik-unik.
iu vante deo vincimus!!!

Tidak ada komentar: