Rabu, 10 Desember 2008

Gelora


Sekali lagi teriakkan !!!


Iu Vante...... Deo Vincimus


Kamu adalah anak-anak Tuhan. Badan Pengurus Harian UK-KMK St.Martinus mengucapkan "selamat menyambut hari Natal dan Tahun baru". Biarlah Tuhan bekerja atas kamu yang telah melayani di UK-KMK St.Martinus Unimed, dengan semangat pelayanan yang besar. Terimakasih juga kepada seluruh pihak yang telah menyumbangkan segala sumbangan baik material maupun moral, atas kelangsungan hidup Organisasi kami. Terutama suksesnya pembentukan panita pagelaran tunggal Gelora teater, kunjungan gereja dari Gelora Suara.


RIUK akan terbit besok, Jumat 12 Desember 2008 dengan tema "Christmas Day". Nah di dalamnya kaya akan informasi. Ada juga masukan-masukan yang telah diterima dan ditampung dari seluruh anggota UK-KMK st.Martinus Unimed. Kami dari team P&K mengucapkan banyak terimakasih atas segala masukannya. Rapat evaluasi yang ke-2 telah berlangusung cukup serius. Cukup disayangkan hanya dihadiri oleh setengah pengurus dari UK-KMK St.Martinus UNIMED dan di akhir rapat, hanya ditutup oleh, Ketua Umum, Rengki Sitanggang, Baharuddin Simbolon, selaku sekretaris umum, Hanna Situmorang, selaku Bendahara Umum, Yetti Sinaga (SBO), Bahrum Sipangkar( P&K), Sahat Sitinjak (alumni), Pelita (SBO), Ave (Kerohanian), Sanuddin (ketua II), Nurcahaya (Bendum I), Arisman (peralatan), Lilian (anggota), dan beberapa lagi yang sudah tertidur tentunya. Profil untuk bulan ini di isi oleh Sekretaris Umum, b'Baharuddin Simbolon. Kamu-kamu juga dapat mengisi buletin bulanan kita, RIUK, di setiap bulannya. Kirim saja karya kamu di email ini :





Dan besok di informasikan bahwa misa terakhir dipimpin oleh Pastor dari TPM (tim Pastoral Mahasiswa) se-kota medan. Yaitu Pr. Baru Alamsyah, OSC.


Gelora...kamu adalah nafas kehidupan kmk, suaramu melambangkan betapa indahnya organisasi ini.


sekali lagi teriakkan IU Vante deo Vincimus



Tidak ada komentar: